W E L C O M E T O M I N 1 A M B O N

Tuesday 15 May 2012

Rapat Internal MIN 1 Ambon Terancam Batal


Pertemuan internal MIN 1 Ambon antara dewan guru dan kepala madrasah terancam dibatalkan menyusul bentrokan antar kelompok massa di kawasan perbatasan Batu Merah - Mardika subuh tadi (Selasa, 15/5). Pertemuan yang telah diagendakan tiga hari sebelumnya ini (Sabtu, 12/5), akhirnya berjalan sesuai rencana berkat koordinasi antara dewan guru dan kepala MIN 1 Ambon.

Sebelumnya pertemuan ini direncanakan akan ditunda, dikarenakan sampai pukul 10.00 WIT.  Jumlah guru yang hadir baru sebanyak 7 orang dari 20 orang guru yang mengajar pada MIN 1 Ambon.  Mengingat situasi keamanan pasca bentrokan antar warga, maka hal ini dapat ditolerir oleh kepala MIN 1 Ambon.

Untuk diketahui, sesuai agenda pertemuan ini dijadwalkan berlangsung pukul 11.00 WIT dan  membahas persiapan menghadapi Tes Akhir Semester 2 tahun pelajaran 2011 - 2012, penyaluran siswa lulusan MIN 1 Ambon ke SMP / MTs, dan rencana Penerimaan Siswa Baru Tahun Pelajaran 2012 - 2013, serta sejumlah agenda lainnya.

Sementara itu, siswa-siswi MIN 1 Ambon terpaksa diliburkan menyusul terjadinya bentrokan tersebut (baca : Imbas Bentrokan Massa, MIN 1 Ambon Terpaksa Diliburkan


No comments:

Post a Comment